July 06, 2011

tidak tau judulnya apa

tidak tau judulnya apa
by Sri Monica Indriaty on Wednesday, June 22, 2011 at 10:25pm

Akhirnya nulis post lagi, walau sebenarnya enggan (baca: kata halus untuk malas) untuk apa, dan tidak memakai lagi tulisan chapter alias bab lagi( memangnya buku wajib sekolah atau kuliah)

pertama ingin nulis,

kalau punya list friend banyak karena menyetujui yang minta di add jadi friend walau ngga kenal (mungkin mereka kenal saya tapi saya tidak kenal mereka, mungkin mereka cuma pengen banyak2 in friends atau followers, btw. ini sih twitter) suka juga sih saya minta di add, but at least kan saya ngga aneh2 klo buat status dan upload photo) lama-lama kok nyebelin, liat status mereka atau gambar mereka yang (kalau boleh pinjam istilah teman...nujibilah minjalik( maaf ya friends klo salah, karena bukan bahasa sehari-hari), ini yang stadium 4, kebanyakan sih masih stadium awal gitu jadi istilahnya ow..ow...astaga..apa yang sedang terjadi... tapi sssttt.. sebenarnya dah ada beberapa yg saya delate. yang belum karena kasihan aja...(cie ileh kayak yg baik hati aja) atau kebetulan kenal ma orangnya.

parah deh klo mencak-mencak (baca: marah) bahasanya dan gambarnya parah. mau di delate dan di block kasihan nanti sakit hati, ngga di delate banyak ababil (abg labil) mudah-mudahan dengan membaca post ini bagi yang merasa bisa lebih sedikit berperikemanusiaan baik bahasa dan gambarnya. ( atau lebih baik klo mau comment atau kritik di forum tersendiri ya jangan di fb, tapi fb juga jejarinng sosial ya, #bingungmodeon)

kelebihan dari kekurangan tidak berani mendelate yang pada nulis atau gambar parah-parah itu diantaranya:

1. bisa melihat perkembangan mereka, apakah diam statis dengan 'keberbudayaan'nya itu, atau berubah menjadi lebih

santun tapi ngga di buat-buat ye..asal terhindar aja dari merasa 'lebih berbudaya'.

2. belajar (ini perlu sabar) apa sih yang lagi dipergunjingkan, benar ngga sih kutipan yang ditulis, atau hanya untuk

memperkeruh keadaan, menyebabkan perpecahan buat yg masih belajar adakah satu maksud dibalik sumpah serapah

dan hujatan2 itu (yang ini berhubungan dengan 'sara' biasanya)

3. berhati-hati dengan orang2 seperti ini mungkin ditemui juga di dunia nyata bukan hanya di dunia maya.

3. semoga saya bisa lebih baik dari orang2 itu ( jiah... weeew..towew...weew....tooowweewww.....)

kedua ingin nulis,

tolong ya klo minta di add tulis, alasannya kenapa, karena saya orangnya pelupa, ngga ingat pernah ketemu di mana, tergantung mood juga bakal di add apa ngga, hiikkksss. semoga yang dah ter add ngga saya delate (*tapi pikir punya pikir apa diperhatiin satu-satu, kurang kerjaan juga kali) klo diperhatiin, jadi mikir...emang saya punya sesuatu yang spesial seperti apa *mukabingung.

ketiga ingin nulis,

klo saya di delate juga ya biar aja.... cuma fb doang...apa kata dunia...klo saya nangis and mencak2 karena di delate dari list friend sama orang-orang yang bahasa ma gambarnya aneh. (jangan-jangan saya ngomongin diri sendiri juga...*tepokjidat,.....tapi beruntunglah ngga separah seperti yang kelakuannya aneh2, walau kadang aneh juga tingkahnya.

setelah nulis...mikir...publish not publish...publish aja...lah...banyak yang bernasib sama...

klo di komen sok wae, mo saya respon atau ngga..tergantung mood ya..heee...hiiikss...

No comments: