November 20, 2010

Chapter 10: menghabiskan waktu berkualitas with my old man (tkp: campur sari)by Sri Monica Indriaty on Sunday, October 31, 2010 at 7:24pm

Waktu ngobrol bareng with my one and only man :D tuh cuma hari Sabtu dan Minggu tapi pasti deh ujung-ujungnya kita tuh ngotot-ngotot an...alias gag ada yang mo ngalah... nurun dari mana ya nih sifat...he..he.. secara gw gag sempet kenal kakek dan nenek dari papa cuma kakek dan nenek dari mama...hmmm.......Anyway keempat anaknya nurunin nih sifat...dah ngotot, keukeuh jumekeuh lagi...weleh..... akhirnya cuma belas kasih yang bisa meredam sikap ngotot2 an kita ini hmmm:) but i have to admit that my ancestors punya semangat juang yg tinggi dan pantang menyerah klo gag...gag bisa bertahan hidup kan..he..he...



Tapi si bokap tuh.... paling pinter ngomong plus ngelobi orang.... sometimes... kapan ya gw bisa kyk bokap..ngarep.com

mungkin yg nurunin sifatnya tuh salah satu ade gw yg cwo. But again i have to admit...a lot of exercises, experiences, falls and downs....



Once he ever said, you know sis, i don't believe i can talk like i can talk right now, and i just smile ^.^ , tapi dia sering bilang klo gaya bicara gw tuh...kadang2 buat down orang..yeah... apalagi klo dah nemuin situasi yg gimana ya, penggambarannya udah tau..bakal begini kenapa sih..gag...antisipasi dari awal.... terus dia bilang ya sudahlah...aduuh...jangan buat suasana runyam dengan gerutuanmu itu ceh paling sering sih dese gag suka pake kata sandang langsung manggil nama... my sister and brothers never well only sometimes call me by nama sandang selebihnya ka..ka...ka...and ka..... he..he..he... but that's how we interact.. still there is respect in their tone of voice...



back to the case.... kemarin tuh bokap ngajak makan bareng tadi siang juga cuma gw bilang makan aja lah dirumah..he..he...... well karena terlalu sering kita semua sibuk sendiri alias autis... jadi jarang banget makan bareng....... ayolah...cerita-cerita kamu selama seminggu ini ngapain aja....



yah biasalah.....pa..gitu..deh... jawabku sekenanya... ya ..gitu deh..kyk apa...bahasamu tuh ya...nic... aduuuh ...

g cuma he..he.. Akhirnya g cerita (i don't have to mention one by one ... panjang banget...., sebenarnya sih males nulis panjang-panjang lagi alias ngeles.com:) padahal banyak ya yang bisa dijadiin renungan..ha.ha..belaga tua padahal mang dah tua euy..:D



terus dia tanya kamu punya temen yg namanya toni.... terus gw bilang ..pa yang punya nama itu banyak..gw sebutin deh satu..satu...si anu...adenya anu..si.anu... yang..anu...si anu..yang anu...ber..anu...anu..lah gw ha..ha..ha..

bukan nic.. yang penyiar radio cakrawala.. akuntan juga..ha... ada juga temen satu bu m....s... di rri .... sama temen alumni kuliah... gw gag punya temen cwo yg jadi penyiar... ada sih si anu itu di tempat kursus mandarin tapi masa sih...coba nanti ditanya..yg ada dia nanya balik kali....ngapa emang...gw bakal jawab....kagak nape...nape..dan ngeles ada salam dari penggemar...bapak...bapak.... he..he...



My father always laughs everytime (bukan everytime you go away...you took a piece of me with you..itu mah lagu ya...:) i tell him stories and experiences that i had for the five and half days away from him...jadi terharu..hik..hik...



He is not a perfect man but i have to say no man can match him..kadang2 atau seringnya gw suka ngebandingin cwo2 ma bokap....ha..ha... belagu sombong ye..:D even sometimes gw suka sebel bgt juga sama bokap....yg karena ngotot2 an itu......but God is still the one lah...yang gw adore bgt...because He gives him as my father...he..he....



In the other side..hal yg sama untuk nyokap....regardless our quarel of sort of things... i love her so much... from every little and usual things she does for the four of us plus dad it becomes five dung hi..hi...



The most sensitive part of all topics beside that 'topic' is what i believe personally down deep inside since i was seven years old...And they'd ever had personally unpleasant experiences with those believers, what i can't say.... jarang ketemu yg ok bgt kan pengertiannya. tau dikit aja dah nyelak....dah.. paling tau sedunia....padahal yang Empunya pengetahuan...lebih...dari die..die...yg pada nyelak ..itu.... kali......while practically..i do follow what they believe...because i see it from a different side of point of view, kyknya gw bakalan di selak lagi nih..:)



Anyway.. regardless all this washy...washy... chit...chat.... i am so happy today... he is doing fine.... we had great time...Well ma ..pa... regardless all my perversity...i love both of you full....klo kata alm. mbah surip mah....

When i thanked them with the tone of voice that came from the heart ..they smiled....

Sepertinya puisi karya Chairil Anwar.... Aku ingin hidup seribu tahun lagi.... bener2 nendang gw bgt... sampai lewatin planet pluto menuju galaksi baru......:)



cerita lainnya nanti lagi deh......cape..... bakalan berceloteh di bagian note ini..kyknya celoteh blognya dah libur dari kapan tau untuk jangka waktu tak terbatas. Dipikir2 ngapain juga nulis di note. nulis aja di buku. Klo buku gag bisa hapus hilang he..he...he...terus musti oret2 karena bahasa gw gag ada EYD nya sama sekali..tolong digaris bawahi itu....:)

No comments: