November 20, 2010

chapter 11: ta bu shi zhu chi ren (tkp: hua ban (benar tidak ya..:( )by Sri Monica Indriaty on Thursday, November 4, 2010 at 9:58pm

Karena rasa ingin tau saya lebih besar dari rasa tidak mau tahu saya yang luar biasa merepotkan(baca: peduli red. he..), akhirnya saya tanya teman kursus saya ini. Sebenarnya saya sangsi tapi daripada penasaran berbuah pertanyaan-pertanyaan lain yang saya malas untuk menjawab dan mencari tau jawabannya (biasa orang malas ya.:( nekat juga saya tanya teman laki-laki sekelas saya di kursus bahasa ini.

'Dui bu qi, nin shi zhu chi ren cakrawala ma?' ( maaf, kamu (saya pakai kata kamu yang hormat) seorang penyiar kah?) 'Bu shi, a..' dia menjawab sambil tersenyum.

Maaf ya ada yang tanya, sambil memohon maaf dan pamit...bye..Ton..sorry ya...(dalam hati pasti deh...bingung teman saya ini...)

Nama bisa kebetulan sama, ibunya berasal darimana pun bisa kebetulan sama (Zhong Guo Ren),.... tapi penyiar radio berbahasa asing tidak mungkin kan..sedang belajar bahasanya (yang ada di kritik dan di complaint: based on true story (lao shi nya pernah cerita), kecuali bahasa Inggris...masih mungkin....

Hmm... bahasa asing yang satu ini buat saya terkadang suka senyum-senyum sendiri...butuh waktu lama untuk saya bisa mengerti...

No comments: