November 16, 2010

hacker $%#*&%#@ waf ... ngiiiiiikkkk......

Delapan bulan terakhir ini hampir tidak pernah pakai account yahoo atas namaku yang panjang itu. Waktu mau e-mail tidak bisa dibuka...tidak pernah curiga kalau kemungkinan ada yang menghack.

Hingga suatu hari ada yang bertanya, Monica, bagaimana bisnis jaringan dan networking kamu di internet.....Whaaat... dalam hati sejak kapan.... kalaupun ada saya tipe orang yang tidak suka bercorong toa ke seatoroe dunia....

Usut punya usut...karena terlalu cuek... memang beberapa kali sering kejadian saya tidak bisa masuk account e-mail sendiri. Tapi tidak pernah curiga kalau kemungkinan ada yang menghack.

Lalu teman di milist juga ada yang bertanya, dan langsung saya konfirmasi saya tidak pernah mengirimkan berita atau ajakan atau rayuan untuk suatu bisnis.

Maka saya beritahukan kepada semua teman-teman saya bahwa ada kemungkinan yang menghack e-mail account saya.

Dan saya meminta semua teman-teman untuk memblack list account e-mail saya tersebut

Dan yang lebih parah lagi, ada yang mengambil data account e-mail teman-teman saya, dan menggunakannya untuk menyebarkan keresahan dalam forum diskusi agama yang termajinalkan.

Pelakunya berdasarkan nama e-mail adalah seorang laki-laki.
Kalau saya ikut-ikutan emosi seperti teman-teman di mailing list forum diskusi agama tersebut tentu itu yang iharapkan oleh si pelaku.

Mungkin hacker mengenal saya atau sebaliknya saya tidak mengenal pelaku.

No comments: