November 20, 2010

chapter 15: tetap pandang pada Yesus saja, dan jangan lihat yang lain, November 20, 2010 at 8:30pm

This chapter, connect to the previous post that taken from the genuine source.

Baru saja membaca sebuah link yang di post oleh Suzanna Tanusondjaja tentang kesaksian Jim Caviezel pemeran tokok utama Jesus Christ dalam Film The Passion of the Christ, yang pada kemunculannya dulu menuai banyak kontraversi.

Tulisan selengkapnya dapat dilihat di http://sityb.wordpress.com/



Jim mengatakan:



Saya harap mereka yang menonton The Passion Of Jesus Christ, tidak melihat saya sebagai aktornya. Saya hanyalah manusia biasa yang bekerja sebagai aktor, jangan kemudian melihat saya dalam sebuah film lain kemudian mengaitkannya dengan peran saya dalam The Passion dan menjadi kecewa.

Tetap pandang hanya pada Yesus saja, dan jangan lihat yang lain. Sejak banyak bergumul berdoa dalam film itu, berdoa menjadi kebiasaan yang tak terpisahkan dalam hidup saya.



No more additional comment from me:)

Will i write my thought on this in my secret sanctuary? Where there's only You and me;)

No comments: