November 20, 2010

Chapter 7: katanya sayang anak (tkp: bis is the best lah, in some cases, he..he..:) )by Sri Monica Indriaty FB on Saturday, October 30, 2010 at 5:03pm

Masih ingat dua minggu lalu sambil menunggu penumpang bis penuh, pak supir menyalakan televisi, jadi deh kita semua nonton bareng infotainment:)

Beritanya tentang ulang tahun anak salah satu penyanyi band favorit di Indonesia. Yang spesial dari berita ini adalah pesta ulang tahun si anak diadakan dengan supeeerrr untuk ukuran anak kecil. Tepatnya seperti pesta resepsi pernikahan (kata orang-orang di bis loh..bukan kata saya)



Menurut saya sih, hak pribadi masing-masing bagaimana dan dengan cara apa setiap orang mau merayakan hari-hari istimewanya. (Setiap hari selalu istimewa kok:) ) Walaupun kalau dipikir-pikir megaahhh banget ya.. seinget gue waktu kecil paling TOP BGT itu cuma buat nasi kuning plus telur dadar yang diris-iris itu loh... terus kita makan bareng deh gag pake ngundang-ngundang lagi. Anyway, pernah sih si mama buat sendiri kue ultah 1 thn dan 2 thn plus ngundang temen2 kecil gue cowo2 ganteng he..he.. (taunya juga dari foto, memori mah ..halah... gag inget) setelah itu gag pernah buat kue ultah lagi.



Back to the topic, kata sang penyanyi... ingin membahagiakan anak sekaligus merasakan suasana ramai dan berbagi kebahagiaan dengan handai taulan, sahabat, teman, warga, fans layaknya pesta resepsi pernikahan. Rupanya dulu sebelum sang penyanyi seterkenal sekarang dan keadaan ekonomi yang tidak memungkinkan untuk mengadakan pesta, dipendamlah keinginan tersebut. Hmm.... ingin mewujudkan impian yang tertunda ya..:)

No comments: