November 20, 2010

chapter 14 : hacker on Saturday, November 20, 2010 at 8:27pm

Hacker itu jahat dan tega sekali ya...sudah mengacau e-mail orang lain. Mengambil pula alamat-alamat e-mail yang ada dan menyebarkan kekacauan di mailing list orang.


Jadi selama 3 tahun belakangan ini jika ingin masuk ke account sendiri, sering harus ganti password, ini rupanya yang terjadi.

Hadooh... sungguh tidak bertanggung jawab.

Dasar loading gw pentium jaman jebot alias memang lama... kalau hacker itu mau memancing tandukku keluar...maaf deh...saya tidak kenal , siapa ya....@.@'

Untung suruntung, saya bukan orang super duper VVIP penting, kalau iya..bisa di demo se-republik banana (ambil istilahnya Pak Kwik Kian Gie)


Kesimpulan berdasarkan observasi awal ada beberapa hacker diantaranya hacker yang akan menguras uang anda melalui modus kuis berhadiah, warisan, bisnis internet bla..bla...beruntung untukyang ini...lulus dengan high flying color alias nggak kejadian, dan pencuri account serta list alamat e-mail.


Dan benang merah mulai terlihat jelas ketika....kemarin sewaktu searching di google untuk cari blog teman lama, akhirnya muncul tapi yang ada deretan alamat e-mail (yang saya kaget habis, ini kan alamat-alamant e-mail yang ada di list mail saya, kok bisa lari ke sini) berikut cuplikan percakapan mailing list yang berisi kemarahan komunitas mailing list itu.


Karena rasa ingin tau yang besar, saya bukalah mailing list tersebut, yang sudah lama saya unsubscribe.

Saya tidak ikut terbawa dengan kemarahan yang terlihat dari gaya penulisan komentar-komentar atas pernyataan yang dilakukan oleh salah satu suspect hacker.


suspect yang satu ini walaupun saya enggan untuk mengatakan dia cukup ksatria atau gentle untuk mengakui kekhilafannya membuat kacau jagat persilatan mailing list itu... tetap saja caranya menyampaikan opini sungguh sanat tidak elegan.....karena dia sengaja atau tidak sengaja memasuki topik yang boleh dibilang sensitif di komunitas tersebut.....parah akar pangkat berapa ya, hmmm... terlalu bagus ....nol aja deh...

Malas mengumpat menggunakan bahasa yang aneh bin ajaib...

Walaupun tidak ada kolerasinya saya berani jamin 100% laki-laki ini tidak masuk dalam predikat genius, suma cum laude, apalagi... tampan nan ganteng plus penyabar.... dan kesimpulannya jelas tidak signifikan!

Biasanya orang-orang dengan predikat-predikat diatas kemungkinannya lebih canggih melakukan hal-hal yang bersebrangan dengan hukum atau sangat amat bermain aman yaitu sesuai dengan norma sosial yang berlaku, etika bisnis dan melakukan pekerjaan-pekerjaan yang berguna bagi kepentingan umum.


lega... dah curhat berapa ribu kata ya :D... itulah bedanya perempuan dan laki-laki menurut buku dengan judul mars&venus.

No comments: