November 20, 2010

chapter 13 : 'twit-twit' yang tertundaby Sri Monica Indriaty on Sunday, November 14, 2010 at 7:40pm

Twit-twit (baca: bukan twitter ye:D) yang belum di'twit' (ditulis di bagian notes celoteh ini) nanti aja deh...

Jika ada yang bertanya...apa yang membuat kamu akhirnya mengikuti orang-orang untuk memiliki facebook?

Satu jawaban yang langsung terbesit di benak (baca: popping up from my mind) adalah saya ingin dapat terkoneksi (baca: terhubung) dengan orang-orang yang pernah saya jumpai dalam perjalanan hidup saya (baca: dari yang benar-benar kenal sampai ke 'busuk'2 nya ha..ha..(dengan mereka saya benar2 bisa jadi diri saya yang sesungguhnya...senang sekali rasanya, hingga orang-orang yang tidak saya kenal tapi mereka kenal saya... selama 'sense' saya bilang he or she is a nice person i'll add lah even...(sebenarnnya saya gag kenal...tapi berhubung saya gag pernah anggap serius fb walau akhir2 ini agak parno...(yang belum diapprove... pasti saya approve nanti...)



And please don't take my attention to serious i just try to be nice to others. Please do high light this with the brightest 'kinclong' high lighter and underline this straight.

Kecuali saya hubungi melalui in box. It means you are important and precious to me...he... boleh geer dikit....

well yang tidak di inbox juga important kok..contohnya geng ha..ha..hi..hi..., geng btp,..., geng rys..., geng seminar csis....., geng 'rekonsiliasi' ukrida jogja....geng apalagi ya....temen2 SD, SMP and kuliah gw....

Saya pake fb untuk berselancar mencari berita dan informasi.



Kata Alm. Kang Ebet : it's nice to be important, but it's important to be nice.

Benar nggak sih... whatever... intinya...latihan untuk tidak jutek sama orang...walau kadang...kadang... nyeplos juga juteknya..ha..ha....



Apalagi ya... celotehan nggak penting lainnya (sorry).... mata sudah sayu-sayu lima watt.

Kenyataannya kopi tidak pernah berpengaruh terhadap saya.

Yang membuat kedua mata saya tetap menyala 100 watt cuma tekad doang..ha..ha..

Selamat malam Indonesia...i love you full.. se full... bibir tebalnya alm. mbah Surip....

untung nggak nurunin.... kegilaan ngopinya ....(apa hubungannya)

No comments: