November 20, 2010

Chapter 9: janji yang hampir terpenuhi (tkp: tetap setia angkutan transportasi umum (bilang aja gag punya boil or mtr...he...)

Demi memenuhi janji dengan temen karena dah lama banget gag sua dengan kegiatan2 mereka yang aduuuhh... sosial bgt...sampai kita sering bercanda.... dasar susah ye... begaol sama orang-orang yang so sial....ha..ha...ha....tapi lo senang kan kita ketawa terus..ha..ha...ha.. Akhirnya saya pergi ke lokasi tujuan.

Dan kumpul bocah yang selalu saya lakukan setiap minggu akhirnya kali ini benar2 minta tolong sama ABG, tolong deh.. pasti bisa... ya dengan beberapa catatan motivasi..he...he...he...



So di tkp 1 yaitu angkot..... jalannya lelet bgt kyk keong... dah tiap gang berhenti mulu.....(aduh..nic..namanya juga cari rejeki...complaint aja loe...:) )



tkp 2 yaitu bis.....biasa gw pilih teman duduk cwe daripada cwo dan gag cari yang bangku kosong...fifty-fifty dapet teman duduk cwe...he...he....

langsung tanya sama mba disebelah...dah lama nih mba..bisnya ngetem... aduh baru naik juga mba... oh...balas gw.

mba...mo cepet2 ya tanyanya. oh...gag... masih ngeles gw...

Beberapa menit kemudian malah si mba...ini yang mulai gerah...aduh...lama bgt sih nih bis..mana gag ac lagi.....

Lalu gw nyeletuk yg ac masih di pool mba...emang bener...pas tadi diangkot gw liat tuh bis nyaman plus TV itu masih di pool..he...he.. mata elang.

gw liat jam lagi tunggu deh sampai setengah jam baru gw teriak sama supirnya.......

bener..ye...masih blom jalan juga (nic...orang cari rejeki jangan dingerendengin mulu napa..:(



Akhirnya gw... teriak pas setengah jam tuh bis gag maju belum ditambah beberapa menit sebelum gw naik...... Paaaakkkkk .... daaahhhhh....setengah jaaammmmm nih..... barulah penumpang lain beraksi...aduh... panas... ayo pak jalan.....dah...kelamaan nih.......

Ku toleh ke belakang....gag kosong2 amat paling 5-7 bangku yang masih kosong...yailah nic...45 menit ngetem...:(



Asiiik... jalan juga nih bis..... Tapi gangguan bukan hanya itu.....

Setelah dua pengamen selama ngetem yg gw hapal betul wajahnya.... dari g kuliah sampai bolak-balik interview jkt...masih tetap setia...menemani para penumpang bis. (sama ya g juga masih belum ada perubahan yang signifikan nih...halah...mengeluh.com)

Datanglah..mas-mas...well dah gag bisa dibilang mas..mas...agak lebih matang lagi...tapi bisa aja seumur gw atau lebih muda....tapi karena tantangan hidup....de..el...el... wajahnya jadi lebih matang...halah.....

eh...berdirinya di depan gw... lagi mo komplen tapi... gag enak hati...tadi udah teriak.....

ya sudahlah..toh...cuma nyanyi doang....tapi gag deng dia benerin restleting celananya...hadoooh.... mas..mas...issinnn....koe.....

dah deh....mending tidur ayam...daripada kesel...... bangun2 seperti biasa klo gag stie gunung sewu yang sekarang jadi stie nusantara setelah klo gag salah jadi punya bakrie group secara disitu juga ada studio natv yang notabene anaknya juga salah satu dewan komisaris (kapan ya gw bisa nyoba jadi presenter....ngarep.com) ya gudang garam dengan jam gadang nya bukan deng...dengan jam digital besarnya......



Ujung-ujungnya nih..mas bilang terimakasih...mohon maaf telah mengganggu para penumpang semoga ada tangan-tangan sosial yang terulur dari para penumpang bagi saya... (dalam hati klo gag ngasih berarti gag sosial ya mas.... hadoooh....)

eh...pas...turun nih mas...jalan asal aja...nyenggol pundak gw hadoooh.... mas...mas... pikir seniman jalannya rapi eh...seradak...seruduk...ngrasa...grusu....weleh... (nic, bisnya..kan loncat-loncat... maklumlah.... gag lah mas itu kan biasa turun naik bis...harusnya badannya bisa adaptasi dong...gw gag mo kalah sama suara kecil...he..he...)



Akhirnya sampailah gw di depan kantor walikota jakut tepat pukul sembilan pagi...naiklah tangga penyebrangan....taukah anda apa yang saya lihat diatas tangga penyebrangan itu seorang laki-laki tunawisma sedang onani...hadoooh.....

mo jalan lajut takut dikejar...mo nunggu berdiri juga risih...sumpeh...idup....mana mba dua masih jalan dibawah...akhirnya gw percepat langkah...... untung suruntung.... tuh orang....mungkin saking addictnya ya ....assikk sendiri.... gw turun tangga penyebrangan..... langsung duduk halte....



telepon punya telepon plus....sms...tiada jawaban.... ya sudah gw putuskan balik..... deh... lain waktu...

temen2 semua silent and matiiin mobile phonenya klo dah... masuk kegiatan biar cuma sosial dah..sersan...hitech gadget... silent please....



next time ya guys..... and please don't ask me to retell the embarassing parts especially the..last one.... klo gw nekat sih dah gw tendang tuh... cwo...tapi berhubung laki-laki itu tidak membahayakan gw....lagian ngapain cari perkara...

ha..ha...ha...

No comments: